Ini Alasannya Arena of Valor ‘Diserang’ Aksi Vandalisme!

Di Android

Ini Alasannya Arena of Valor ‘Diserang’ Aksi Vandalisme!, 7andromedia.com – Apa motif di balik aksi vandalisme yang menyerang website dan seluruh media sosial resmi Arena of Valor Indonesia?

Buat kalian para gamer yang bermain Arena of Valor, beberapa hari ini pasti kalian menyadari adanya aksi vandalisme yang ‘menyerang’ AoV. Aksi corat-coret terjadi di website resmi, hingga akun media sosial resmi dari Arena of Valor. Apakah terkena serangan hacker?

sannya Arena of Valor Diserang Aksi Vandalisme!

Well, jangan panik dulu. Hingga saat ini website resmi dan juga akun media sosial dari AoV masih bisa diakses secara normal dan tidak ada kerusakan pada konten dari website maupun laman media sosialnya. Lalu, mengapa aksi tersebut bisa terjadi di Arena of Valor? Nah, 7andromedia memiliki analisa dan mendapati ada dua kemungkinan yang melatari ‘serangan’ vandalisme.

Pertama, event Halloween yang jatuh pada bulan Oktober mendatang. Event yang biasanya identik dengan kostum horor ini bisa dikatakan sebagai event global yang dirayakan banyak orang di seluruh dunia. Pelaku yang kemungkinan melakukan aksi vandalisme adalah Mganga, karena terkenal sebagai dukun psycho yang menggunakan topeng.

Jika kemungkinan pertama ini yang terjadi, bisa saja seluruh gambar hero akan dicorat-coret oleh Mganga sampai akhir Oktober mendatang. Bisa juga akan ada event khusus merayakan Halloween yang mungkin saja memberikan hadiah hero Mganga secara gratis, atau skin khusus dari ahli voodoo yang satu ini.

Kedua, ini yang paling memungkinkan dan menjadi harapan banyak gamer di AoV. Aksi vandalisme yang menyerang website serta media sosial AoV dilakukan oleh salah satu supervillain di DC, Joker! Musuh besar dari Batman ini bisa saja tidak lama lagi akan hadir di AoV Indonesia.

Indikasi dari keterlibatan Joker terlihat dari ‘kebencian’ berupa nyinyiran ‘Moba kok Batman’ yang menandakan ketidaksukaan pelaku (Joker) terhadap tokoh Batman. Joker tidak hanya dikenal menyerang musuhnya saja, dia juga akan menyerang seluruh hal yang berada di sekitar musuhnya, dan serangan itu menimpa karakter Valhein yang juga menjadi korban vandalisme.

Jika kemungkinan kedua yang terjadi, kapan kira-kira para gamer di AoV bisa memainkan Joker? Apakah Joker akan diberikan secara gratis seperti Batman yang hadir sebagai perayaan HUT RI pada 17 Agustus kemarin? Bisa jadi demikian. Tetapiiii, ada juga kemungkinan lain jika melihat ‘perubahan kecil’ yang luput dari pengamatan banyak gamer.

Nah jadi, apakah aksi vandalisme ini merupakan bagian dari event Halloween yang dirayakan Mganga? Ataukah memang aksi khusus untuk menyambut kehadiran Joker? Menarik untuk diikuti kan. Kalian sendiri lebih menebak ke arah Halloween atau Joker?

Demikian artikel Ini Alasannya Arena of Valor ‘Diserang’ Aksi Vandalisme! untuk kali ini semoga bermanfaat. Admin/7andromedia.com).

Tags: #Android #Game Android

author
Penulis: 
    5 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Sangat Kuat di Akhir Game
    5 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Sangat Kuat di Akhir Game
    5 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Sangat
    Dragon Spear Segera Dirilis Untuk Mobile!
    Dragon Spear Segera Dirilis Untuk Mobile!
    Dragon Spear Segera Dirilis Untuk Mobile!, 7andromedia.com – Tampaknya
    Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar Kematian!
    Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar Kematian!
    Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar

    Tinggalkan pesan "Ini Alasannya Arena of Valor ‘Diserang’ Aksi Vandalisme!"

    Baca Juga×

    Top
    %d blogger menyukai ini: