5 Kombinasi Hero Paling Nyebelin Di Mobile Legends

Di Android

5 Kombinasi Hero Paling Nyebelin Di Mobile Legends, 7andromedia.com – Mobile Legends memang membawa gameplay yang sangat seru dengan gameplay sensasi DotA. Namun selain kelebihannya, terkadang ada saat-saat di mana kita mengalami masalah menyebalkan saat main Mobile Legends. Apalagi kalau bukan soal hero yang sulit dihadapi. Pasti kamu sering marah-marah sendiri deh karena itu kan?

Pastinya kamu pernah dong ketemu sama beberapa kombinasi hero di bawah pada satu lane, kalau kamu sampai salah langkah sedikit, maka dapat dipastikan bakal mati sia-sia dan bikin kecewa berat. Nah, berdasarkan pengalaman Saya, berikut ini adalah kombinasi hero paling menyebalkan di Mobile Legends. Simak ulasan saya berikut ini ya!

5 Kombinasi Hero Paling Nyebelin Di Mobile Legends

1. Gatotkaca – Aurora

Menjadi salah satu kombinasi hero terpopuler di kalangan gamer Mobile Legends, cukup menyebalkan sekali. Kemampuan Aurora ini dapat membekukan lawan serta efek slow yang akan membuat Gatotkaca menjadi mudah Unbreakable dan Blast Iron Fist. Kemudian di team fight kombinasi Avatar of Guardian – Coldness Destroy ini dijamin bakal bikin kamu kocar-kacir dan panik.

2. Aurora – Eudora

Berkat skill yang dimilikinya, kedua hero ini bisa melukai sejumlah hero lawan dengan damage yang besar. Kalau kamu bertemu dengan kedua hero cewek ini secara bersamaan, berhati-hatilah. Faktanya hero kelas dewa semacam Tigreal pun tidak mampu dan kesulitan saat menghadapi seluruh kemampuan mereka. Kombinasi hero ini sering kali bikin kita kesulitan, seperti yang pernah dialami oleh Saya sendiri.

3. Grock – Moskov

Kombinasi  ini awalnya populer saat Grock hadir di Mobile Legends dengan kemampuan atau skill-nya super bikin jengkel. Ia mampu membuat sebuah tembok dengan Guardian’s Barrier, kemudian disambut dengan Spear of Death yang merupakan skill milik Moskov. Ini membuat kamu bakal dengan mudah terkena stun. Hanya saja untuk menggunakan kombinasi ini dibutuhkan komunikasi yang baik.

4. Gord – Tigreal

Kombinasi hero yang satu ini memang tidak terlalu populer di Mobile Legends. Kebanyakan dari mereka lebih memilih Tigreal – Aurora yang akan digunakan untuk membasmi lima lawan sekaligus. Namun, sebenarnya kombinasi hero ini sangat luar biasa dan super menyebalkan.

Mystic Projectile yang dimiliki oleh Gord memperoleh efek area stun yang terbilang lebih tinggi. Kemudian ditambah dengan skill pasif yang akan memberi magic damage besar juga setelah ia menyerang lawan. Melalui kombinasi Attack Wave – Mystic Projectile – Mystic Injuction ini kamu dijamin bakal kesulitan dan kesel.

5. Zilong – Franco

Tentu saja kamu tahu kalau kedua hero ini sangat menyebalkan, apalagi kalau tidak ada Milion di dekat kamu. Hero Zilong ini mempunyai Spear Flip yang efeknya akan membuat lawan yang terkena tidak dapat melakukan apa-apa, meskipun cuma sementara.

Kemudian Franco menggunakan Iron Hook yang berguna untuk menarik lawan. Jika kamu terserang oleh mereka, sudah dapat dipastikan bakal mati seketika. Jadi, kamu harus terus berhati-hati kalau ketemu mereka.

Demikian artikel 5 Kombinasi Hero Paling Nyebelin Di Mobile Legends untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/7andromedia.com).

Tags: #Android #Games Android

author
Penulis: 
    5 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Sangat Kuat di Akhir Game
    5 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Sangat Kuat di Akhir Game
    5 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Sangat
    Dragon Spear Segera Dirilis Untuk Mobile!
    Dragon Spear Segera Dirilis Untuk Mobile!
    Dragon Spear Segera Dirilis Untuk Mobile!, 7andromedia.com – Tampaknya
    Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar Kematian!
    Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar Kematian!
    Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar

    Tinggalkan pesan "5 Kombinasi Hero Paling Nyebelin Di Mobile Legends"

    Baca Juga×

    Top
    %d blogger menyukai ini: